Tuesday, May 02, 2006

uNTukMu...

Category: Rythm & Music in Life

Penna: Lynna
Released: 020506
Mood: Blooming

Artist - Tajuklagu: Krisdayanti -

The Lyrics: Cobalah Untuk Setia

Apalah mau mu kasih
Kau pilih diriku di dalam hidupmu
Nyatanya ku lihat kini
Tak bisa kau coba untuk setia

Sudah cukuplah sudah
Ku memberikan waktu
Kau selalu tak bisa
Mencoba untuk setia

Korus:
Yang selalu kuinginkan
Yang selalu ku nanti
Kau coba tuk mengerti
Apalah arti mencinta

Dan kau harus sadari
Bila ingin bersamamu
Jangan coba kau ingkari
Cobalah untuk setia

Ulang rangkap pertama

Bridge:
Masihkah aku diinginkan
Masihkah aku didambakan
Masih ada waktu untukku
Bersamamu akanku jalani hidup

Broery Marantika - Biarlah Bulan Bicara


Artist : Broery Marantika
Song : Biarlah Bulan Bicara


Bulan sabit
Yang jatuh dipelataran
Bintang redup
Tanpa cahaya gemintang
Langkah tanpa arah
Sesat di jalan yang terang
Aku yang terlena dibuai pelukan dosa

Chorus:
Ingin pulang membalut luka hatimu
Ku pun tahu betapa pedih batinmu
Beri kesempatan atau jatuhkan hukuman
Andai maaf pun tak kau berikan

Air mata tulus jatuh di sudut bibir mu
Tak terlintas dendam di bening mata indah mu
Aku yang merasa sangat berdosa pada mu
Masih pantaskah mendampingi mu

Biar lah bulan bicara sendiri
Biarlah bintang kan menjadi saksi
Tak kan ku ulangi walau sampai akhir nanti
Cukup derita sampai di sini


LIRIK AWAN YANG TERPILU


Kerana cinta
aku kembara
bagai camar
melintas laut
mencari pohon
untuk berteduh

kerana cinta
aku kembara
ikut lagu
bisikan hati
mendamba kasih
paling setia

sepasang sayap
tak terlihat
umpama mimpi
yang tersimpan
jadi rintik
rintik hujan
menciptakan
awan yang terpilu

puisi ini
tercipta lantas
tak kesampaian
hajat meronakan
gelora rindu
ku kepadamu

ingin sekali
aku ungkapi
isyarat jiwa
dengan sempurna
biar kau mengerti
biar kau sedari
keadaanku
yang memujamu

No comments: